Selamat Datang di Blog saya . Semoga informasi yang ada di Blog ini Bermanfaat . Terima Kasih .

Tugas Bu Rini Cara Mengedit Video di Pinnacle Spin





Ø  Cara Mengedit Video di Pinnacle Video Spin
1.      Kita Masukkan Video Video yang sudah kita Rekam ke dalam Pinnacle Lalu Tarik video nya ke bawah . 
2.      Setelah video tersebut di upload ke dalam Pinnacle dan di seret kebawah otomatis video tersebut sudah tergabung . lalu Kita beri effect Musik di Video Tersebut dengan meng click Lalu kemudian Kita pilih lagu yang ingin di gunakan lalu seret kebawah . ( saran kita menggunakan lagu yang pas dengan tema dan atur volume lagu .  

3.      Lalu Kita tambahkan Text agar langkah langkah yang dilakukan menjadi lebih jelas,cara menambah kan text tersebut dengan meng klik kanan video yang akan diberi text lalu pilih go to title editor.
4.      Lalu Setelah di klik , kita tulis text yang ingin di munculkan di dalam video dan kita bisa mengatur property teks tersebut dengan menu yang ada ,kemudian klik ok untuk selesai di edit . Selanjutnya bisa anda kasih text ke bagian lain sesuai keinginan.

5.      Lalu Kita Atur Nada Lagu yang sudah kita pilih tadi dengan cara kita atur lewat lambang lalu klik nada nada yang ingin diatur seperti gambar di bawah . Saran saya kalau waktunya percakapan sebaiknya nada nya rendah . Supaya tidak terjadi tabrakan antara suara dengan lagu nya . 
6.      Berikut Hasil Edit Video yang sudah kita atur tadi .


0 Response to "Tugas Bu Rini Cara Mengedit Video di Pinnacle Spin"

Posting Komentar